Radio Teman Sejati

Radio Teman Sejati, Radio di Solok Selatan Sumatera Barat. Info, berita dan hiburan lokal.

HUT Ke-13 Solok Selatan, Bupati Menargetkan Solok Selatan Keluar dari Status Tertinggal di Tahun 2020

HUT Ke-13 Solok Selatan, Bupati Menargetkan Solok Selatan Keluar dari Status Tertinggal di Tahun 2020
Jpeg

Sabtu, 7 Januari 2017 adalah hari kelahiran Kabupaten Solok Selatan. Kabupaten yang terletak di bagian paling timur Provinsi Sumatera Barat ini diresmikan tepatnya pada tahun 2004. Itu artinya pada tahun 2017 sekarang Kabupaten Solok Selatan sudah berusia 13 tahun. Di hari ulang tahun Kabupaten Solok Selatan tahun ini, Solok Selatan mengadakan berbagai macam kegiatan yang dimeriahkan oleh masyarakat seperti sepeda santai. Selain masyarakat pihak pelajar juga turut serta meramaikan ulang tahun Solok Selatan dengan kegiatan gerak jalan di Muaralabuh, dan kemudian juga ada pawai yang diadakan di Padang Aro.

Selain dari masyarakat, pihak pemerintah juga ikut merayakan hari ulang tahun Solok Selatan dengan menggelar acara Silaturrahim antara Badan Koordinasi Ikatan Keluarga Masyarakat Solok Selatan (BAKOR IKAMASS) dengan Forum Wali Nagari bersama Bupati Kabupaten Solok Selatan. Acara tersebut berlangsung pada tanggal 7 Januari 2017 di Aula Kantor Bupati Padang Aro dengan menghadirkan langsung Inspektorat Jenderal Kementrian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat.

Pada acara tersebut, Bupati Solok Selatan H.Muzni Zakaria mengatakan bahwasanya perkembangan pembangunan Kabupaten Solok Selatan sudah terlaksana dengan capaian demi capaian yang sudah lebih baik. Kedepannya Bupati mengharapkan bahwasanya perkembangan pembangunan tersebut semakin lancar dan merata. Selain itu Bupati juga menargetkan pada tahun 2020 Solok Selatan akan keluar dari status tertinggal.

Jpeg

Tags: ,