Radio Teman Sejati

Radio Teman Sejati, Radio di Solok Selatan Sumatera Barat. Info, berita dan hiburan lokal.

2017 Solok Selatan Fokus Bangun Infrastruktur

2017 Solok Selatan Fokus Bangun Infrastruktur

Bupati Solok Selatan, Muzni Zakaria dalam jumpa pers yang digelar oleh Humas Solok Selatan mengatakan pada tahun 2017 ini Pembangunan Solok Selatan masih fokus pada bidang infrastruktur yaitu pembangunan jalan dan jembatan.

“Pada tahun 2017 ini Pembangunan Kabupaten Solok Selatan fokus pada bidang infrastruktur yaitu pembangunan jalan dan jembatan” kata Bupati Solok Selatan, Muzni Zakaria

Beliau juga menambahkan permasalahan dana APBD Solok Selatan yang masih terbatas menjadi hambatan untuk membangun, sehingga akan dilakukan prioritas pembangunan.

“Permasalahan uang terbatas yang ada di APBD menjadi hambatan Solok Selatan untuk membangun Solok Selatan, namun kita tetap akan fokus dan melakukan prioritas pembangunan jalan dan jembatan” kata Bupati Solok Selatan, Muzni Zakaria.

Jalan tembus Dharmasraya juga menjadi fokus Solok Selatan untuk membuka akses ekonomi dan pariwisata di Solok Selatan

“Dengan dibukanya jalan tembus ke Dharmasraya maka potensi ekonomi dan wisata akan terbuka lebar, kita mengincar wisatawan dari Propinsi Riau untuk datang ke Solok Selatan melalui jalan tembus tersebut. Sehingga diharapkan akan mengambangkan pariwisata Solok Selatan.” tambahnya.

 

Tags: ,