Radio Teman Sejati

Radio Teman Sejati, Radio di Solok Selatan Sumatera Barat. Info, berita dan hiburan lokal.

Pembentukan Kecamatan Koto Baru Semakin Mendekati Kenyataan

Pembentukan Kecamatan Koto Baru Semakin Mendekati Kenyataan
Jpeg

Padang Aro, pembentukan Kecamatan Koto Baru Kabupaten Solok Selatan akan semakin mendekati kenyataan dengan telah dikeluarkannya Keputusan DPRD tentang Program Pembentukan Peraturan Daerah (Perda) Solok Selatan Tahun 2017. Keputusan ini di sahkan melalui Rapat Paripurna kemarin (20/01) di Ruang Rapat Paripurna DPRD dan dibacakan langsung oleh Sekretaris DPRD Solok Selatan, Mardiana.

“empat belas, Ranperda tentang pemekaran Kecamatan Sungai Pagu menjadi Kecamatan Koto Baru – Sungai Pagu” umum Mardiana.

dengan dikeluarkannya Keputusan DPRD Solok Selatan ini maka akan segera dibahas oleh DPRD Solok Selatan di tahun 2017 ini.

“Program Pembentukan Peraturan Daerah Solok Selatan yang telah ditetapkan akan di selesaikan pembahasannya dalam tahun 2017 sesuai dengan kebutuhan dan kondisi daerah” umum Mardiana

Rapat Paripurna DPRD Solok Selatan ini dipimpin oleh Wakil Ketua DPRD, Ali Sabri Abas dan dihadiri pula oleh Bupati Solok Selatan, Muzni Zakari dan Wakil Ketua DPRD, Armen Syahjohan.

Dalam keputusan DPRD Solok Selatan ini disahkan 20 Program Pembentukan Peraturan Daerah (Perda) Solok Selatan terdiri dari 1 usulan Raperda dari DPRD dan 19 usulan dari Pemerintah Kabupaten Solok Selatan. Termasuk didalamnya Raperda Pembentukan Nagari Lubuk Gadang Tenggara dan Nagari Lubuk Gadang Barat Daya di Kecamatan Sangir, Solok Selatan

“lima belas, Ranperda tentang pembentukan Nagari Lubuk Gadang Tenggara dan Nagari Lubuk Gadang Barat Daya di Kecamatan Sangir Kabupaten Solok Selatan” umum Mardiana.

 

 

Tags: ,