Radio Teman Sejati

Radio Teman Sejati, Radio di Solok Selatan Sumatera Barat. Info, berita dan hiburan lokal.

Kembangkan Pariwisata, Bupati Solok Selatan Kunjungi Kementerian Pariwisata

Kembangkan Pariwisata, Bupati Solok Selatan Kunjungi Kementerian Pariwisata

Jakarta, Usaha tak kenal lelah terus dilakukan Pemerintah Solok Selatan untuk meningkatkan dan mengembangkan Pariwisata di Kabupaten Solok Selatan. Salah satunya adalah dengan tetap berkoordinasi dengan Pemerintah Pusat. Seperti halnya hari ini (Rabu 01/02/2017) Bupati Solok Selatan mengunjungi Kementrian Pariwisata Republik Indonesia (Kemenpar RI) di Jakarta. Kunjungan ini diterima langsung oleh Asisten Deputi (Asdep) Kemenpar, Raseno Arya.

Raseno Arya mengapresiasi keseriusan Pemerintah Solok Selatan dalam mengembangkan Potensi Pariwisata yang ada di Solok Selatan.

“Saya apresiasi keseriusan Bupati dalam mengembangkan Pariwisata Solok selatan  Dan berharap Bupati selalu serius dalam pengembangan pariwisata ini” kata Raseno Arya.

Pada kesempatan kali ini, Bupati Solok Selatan, H Muzni Zakaria, memaparkan potensi objek wisata yang begitu banyak dan beragam di Solok Selatan yang dapat menarik minat wisatawan lokal dan mancanegara untuk berkunjung ke Solok Selatan.

“Solok Selatan memiliki potensi objek wisata yang begitu banyak dan beragam di Solok Selatan yang dapat menarik minat wisatawan lokal dan mancanegara untuk berkunjung ke Solok Selatan” kata H. Muzni Zakaria.

H Muzni Zakaria juga meminta bantuan Kemenpar untuk membantu Solok Selatan mensukseskan Tour De Singkarak yang rencananya tahun ini akan kembali melewati Solok Selatan terutama perbaikan jalan nasional yang akan dilalui peserta. Dan Kemenpar siap membantu Kabupaten Solok Selatan.

“Kemenpar akan fasilitasi penyampaian untuk perbaikan jalan ke KemenPUPR untuk jalan Nasional menuju objek wisata serta perbaikan jalan untuk event TDS route Solok Selatan pada Tahun 2017.” kata Raseno Arya.

 

Tags: