Radio Teman Sejati

Radio Teman Sejati, Radio di Solok Selatan Sumatera Barat. Info, berita dan hiburan lokal.

Kuatkan Kerjasama Desa Tangguh Bencana (Destana) Nagari Pasir Talang Selatan Gelar Pertemuan Bulanan

Kuatkan Kerjasama Desa Tangguh Bencana (Destana) Nagari Pasir Talang Selatan Gelar Pertemuan Bulanan

Anggota Destana Nagari Pasir Talang Selatan

Sungai Pagu, Nagari Pasir Talang Selatan menggelar pertemuan bulanan antar anggota Desa Tangguh Bencana (Destana) pada hari ini (Jumat 03/02/2017). Pertemuan bulanan yang digelar di Rumah Ketua Destana Romi Alfi Asri, ini bertujuan untuk menjalin komunikasi, kekompakan dan sekaligus untuk meningkatkan peran serta Nagari di bidang bencana, sehingga diharapkan Nagari menjadi lebih siap untuk menghadapi bencana yang datang.

“Kami berharap dengan terus dilakukannya pertemuan Destana ini dapat meningkatkan kekompakan dan kerjasama antar anggota. Sehingga Nagari bisa lebih siap dan waspada terhadap potensi bencana yang bisa datang sewaktu-waktu” kata Sekretaris Nagari Pasir Talang Selatan, Riki Suriandi.

Destana Nagari Pasir Talang Selatan saat ini beranggotakan 35 orang yang merupakan perwakilan dari seluruh jorong di wilayah Nagari Pasir Talang Selatan.

“Nagari Pasir Talang Selatan saat ini telah memiliki anggota sebanyak 35 anggota. Anggota ini merupakan perwakilan dari seluruh jorong yang ada di wilayah Nagari Pasir Talang Selatan” tambah Riki Suriandi.

Pertemuan bulanan ini turut dihadiri oleh Kabid Pencegahan dan Kearsipan BPBD Rusdi Hermen, Wali Nagari Pasir Talang Selatan Arputra Wandra, Sekretaris Nagari Pasir Talang Selatan Riki Suriandi, Staf Nagari beserta masyarakat Nagari Pasir Talang Selatan.

Riki Suriandi berharap pertemuan ini dapat terus berlangsung sehingga kekompakan dan komunikasi dapat terjaga antar anggota.

“Kami sangat berharap pertemuan bulanan ini dapat rutin diselenggarakan oleh Nagari Pasir Talang Selatan, agar kekompakan dan komunikasi dapat terus terjaga bahkan dapat di tingkatkan” harap Riki Suriandi.

Tags: ,