Radio Teman Sejati

Radio Teman Sejati, Radio di Solok Selatan Sumatera Barat. Info, berita dan hiburan lokal.

Camat Baru KPGD Ajak Siswa SMAN 5 Solok Selatan Menjadi Lebih Kreatif dan Inovatif

Camat Baru KPGD Ajak Siswa SMAN 5 Solok Selatan Menjadi Lebih Kreatif dan Inovatif

Silaturahmi Camat KPGD

KPGD, SMAN 5 Solok Selatan saat ini telah menjadi kebanggaan Kecamatan KPGD pada khususnya dan Solok Selatan pada umumnya. Hendaknya prestasi ini terus dapat dipertahankan bahkan di tingkatkan lebih tinggi lagi.

“SMAN 5 Solok Selatan telah menjelma menjadi kebanggaan KPGD, semua civitas akademika wajib mempertahankan bahkan meningkatkan prestasi tersebut”  Kata Camat KPGD, Syahrul. Pada saat menjadi Pembina Upacara Bendera pada hari ini (06/02/2017) di SMAN 5 Solok Selatan.

Camat KPGD, Syahrul, adalah camat yang baru saja menjabat sebagai camat KPGD setelah dilantik oleh Bupati Solok Selatan, H. Muzni Zakaria.

“Sebagai camat baru, kedatangan saya ke SMAN 5 Solok Selatan bermaksud untuk memperkenalkan diri dan bersilaturahmi kepada semua warga SMAN 5 Solok Selatan” Sambut Syahrul dalam amanatnya sebagai pembina upacara.

Syahrul meminta seluruh civitas akademi SMAN 5 Solok Selatan untuk lebih kreatif, dinamis dan inovatif sehingga tercipta sebuah lingkungan pendidikan sekolah yang lebih berkualitas.

“hendaknya seluruh civitas akademik, baik guru, maupun siswa mau untuk mengembangkan kreatifitasnya. Sehingga sekolah lebih dinamis dan terciptalah inovasi-inovasi baru yang dapat meningkatkan kualitas sekolah menjadi lebih baik lagi” tambah Syahrul.

“dan yang tidak kalah penting adalah untuk menjauhi pekat atau penyakit masyarakat yang sudah sangat mengkhawatirkan kita semua. Jangan sampai generasi pengganti dan penerus ini menjadi hancur oleh adanya penyakit masyarakat tersebut” ujar Syahrul.

ia juga mengingatkan bahayanya narkoba dikalangan masyarakat. “jangan sampai siswa SMAN 5 Solok Selatan terkena imbas dari narkoba” perintah Syahrul.

Dalam kesempatan tersebut Plt Kepala SMAN 5 Solok Selatan, Hasbianto Sutan Mucak, mengapreasiasi sialturahmi Camat Baru KPGD, Syahrul. Dan berharap dapat terus terjalin kerjasama yang baik antara sekolah dan kecamatan.

“Kami sangat berterima kasih atas kedatangan Bapak Camat KPGD yang Baru, Bapak Syahrul. Semoga dengan kedatangan ini dapat terus terjalin kerjasama yang baik antara sekolah dan kecamatan” jawab Hasbianto Sutan Mucak.

Camat KPGD Menjadi Pembina Upacara

 

Foto Bersama Camat KPGD dan Civitas Akademika SMAN 5 Solok Selatan

Tags: , , ,