Radio Teman Sejati

Radio Teman Sejati, Radio di Solok Selatan Sumatera Barat. Info, berita dan hiburan lokal.

Pimpin PAN, Ali Sabri Abbas Siap Menangkan Pemilu 2019

Pimpin PAN, Ali Sabri Abbas Siap Menangkan Pemilu 2019
Pelantikan Pengurus DPD PAN Solok Selatan

Ali Sabri Abbas Pimpin DPD PAN Solok Selatan

Solok Selatan, Partai Amanat Nasional (PAN) Solok Selatan baru saja melantik sejumlah pengurus baru periode 2015-2020. Pelantikan dilaksanakan di Hot Water Boom Sapan Maluluang, Minggu, (12/02/2017). Ali Sabri Abbas diamanahkan sebagai Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) PAN Solok Selatan menggantikan H. Abdul Rahman. Dilantik langsung oleh Sekretaris Dewan Pimpinan WIlayah (DPW) PAN Sumatera Barat, H. Taslim.

“Selamat kepada Ali Sabri Abbas yang telah diamanahkan menjadi Ketua DPD PAN Solok Selatan, semoga dapat menjalankan amanah dengan sebaik-baiknya” sambut H. Taslim

DPW PAN Sumatera Barat Target kan 7 Kursi DPRD Solok Selatan

Dalam sambutannya H. Taslim menginginkan pengurus baru mampu untuk mempertahankan capaian pada masa H. Abdul Rahman, bahkan ditingkatkan. H. Taslim menargetkan PAN medapatkan 7 kursi di DPRD Solok Selatan pada Tahun 2019.

“Saat ini , kita mendapatkan kepercayaan dengan mendapatkan empat kursi, sebuah capaian yang membanggakan. InsyaAllah tahun 2019 PAN Solok Selatan bisa mendapatkan 7 kursi” kata Taslim disambut dengan tepuk tangan yang meriah dan semangat para kader.

Target Kepala Daerah dan Ketua DPRD Solok Selatan

Selain itu H. Taslim menginginkan kader DPD PAN Solok Selatan dapat menjadi Kepala Daerah (Bupati) dan Ketua DPRD Solok Selatan.

“Dengan potensi kader PAN Solok Selatan yang ada, seharusnya kader PAN Solok Selatan akan dapat menjadi kepala daerah dan ketua DPRD” ujarnya.

Menjawab sambutan H. Taslim, Ali Sabri Abbas mengaku siap untuk mencapai target tersebut, walaupun dibayang-bayangi keberhasilan pengurus sebelumnya. Namun ia optimis akan bisa mencapai target.

“Kita berharap predikat sebagai wakil baik di legislatif dan eksekutif kedepannya bisa ditingkatkan sesuai target DPW PAN Sumatera Barat. Ini merupakan tanggung jawab yang amat berat, saya berharap dukungan dari seluruh kader dan simpatisan PAN. Kita optimis dapat mencapainya” harapnya.

 

 

Tags: ,