Radio Teman Sejati

Radio Teman Sejati, Radio di Solok Selatan Sumatera Barat. Info, berita dan hiburan lokal.

Dibutuhkan 43 orang Pelamar 800 orang, Recruitment Gelombang Pertama Komite Nagari Supreme Energy Muara Labuh

Dibutuhkan 43 orang Pelamar 800 orang, Recruitment Gelombang Pertama Komite Nagari Supreme Energy Muara Labuh
Lukfi, Ketua Komite Nagari SEML

Pauh Duo, (radiotemansejati) – Sekretariat Komite Nagari Supreme Energy Muara Labuh (SEML), Riki Marfariano, menjelaskan gelombang pertama pendaftaran lowongan kerja telah ditutup. Tercatat ada 800 orang pelamar yang akan bersaing mengisi 43 posisi.

“Pada gelombang pertama ini ada dua perusahaan yaitu PT. Harco bergerak di bidang Pengeboran dan PT. Prospero Prima bergerak di bidang Catering dan Hospitality dengan total 43 posisi” ujar Riki, saat wawancara di Kantor Komite Nagari SEML, Jorong Durian Capang Tigo, Nagari Pauh Duo, Senin (27/02/2017).

Riki menjelaskan pendaftaran gelombang pertama dibuka pada tanggal 6-10 Februari (4 hari), informasi lowongan ini telah disebar ke seluruh kantor Nagari di Solok Selatan.

“Komite Nagari bertugas untuk meneruskan kebutuhan tenaga kerja dari Supreme Energy kepada masyarakat. Lalu Komite Nagari akan menampung seluruh pelamar dan merekapnya. Untuk mekanisme seleksi diserahkan sepenuhnya ke Supreme Energy dan rekanannya” tambah Riki.

Ditemui di Kantor Camat Pauh Duo, Ketua Komite Nagari SEML, Lukfi mengatakan tujuan pembentukan Komite Nagari SEML sebagai penghubung antara Supreme Energy dan masyarakat, sekaligus untuk memenuhi persyaratan yang diajukan oleh Bank Dunia.

“informasi dari Supreme Energy mengenai lowongan kerja dan pekerjaan yang membutuhkan rekanan lokal akan kami teruskan ke masyarakat” tutur Lukfi.

lebih lanjut Lukfi menuturkan akan ada gelombang penerimaan lanjutan setelah ini. Ia mengharapkan kepada masyarakat untuk aktif menanyakan langsung kepada Nagari setempat atau bisa langsung ke Kantor Komite Nagari SEML di Jorong Durian Capang Tigo, Nagari Pauh Duo.

“semoga dengan adanya komite nagari ini membuat proses rekruitmen menjadi lebih transparan, sehingga orang-orang yang tepatlah yang akan terpilih. Bukan orang-orang yang karena hubungan kedekatan” harap Lukfi.

 

Komite Nagari SEML

Tags: ,