Radio Teman Sejati

Radio Teman Sejati, Radio di Solok Selatan Sumatera Barat. Info, berita dan hiburan lokal.

Polres Solsel Adakan Sertijab 5 Perwira.

Polres Solsel Adakan Sertijab 5 Perwira.

Padang Aro (radiotemansejati) – Kepolisian Resor (Polres) Solok Selatan mengadakan serah terima jabatan (sertijab) untuk lima perwiranya di Mapolres Solok Selatan, Jumat (3/3/2017). 

Kapolres Solok Selatan Ahmad Bashil bertindak selaku pimpinan acara mengaku bahwa mutasi ini merupakan penyegaran dan promosi di tubuh Polda Sumatera Barat. Bukan sebuah bentuk mutasi yang emosi.

“perwira yang mendapatkan mutasi ini sesuai dengan prediksi dan memiliki kemampuan di bidangnya masing-masing” katanya

Ahmad Basahil menerangkan lima perwira yang dimutasi yakni:  

  1. Posisi Kasat Lantas dari AKP Indra (pindah ke Polres Pasaman Barat dengan jabatan yang sama) digantikan oleh AKP Mazwanda (Kasat Lantas Polres Kepulauan Mentawai)
  2. Kasat Intelkam dari AKP Nusirwan (pindah ke Polres Padang Pariaman dengan jabatan yang sama) digantikan oleh, AKP Zamzami (Kasat Intelkam Polres Sawahlunto)
  3. Kasat Reskrim AKP Doni Aryanto ( menjadi Kapolsek Padang Selatan) digantikan oleh AKP Omri Yan Sahureta (Polda Sumatera Barat)
  4. Kapolsek Sangir AKP Norman (pindah ke Polda Sumatera Barat) digantikan oleh, Iptu Indra Putra (KBO Sat Resnarkoba Polres Solok Selatan)
  5. Kapolsek Sungai Pagu AKP Lija Nesmon saat ini tengah menjalankan pendidikan di Sespima digantikan oleh Iptu Agustinus Pigay (KBO Reskrim Polres Solok Selatan.

“untuk perwira yang baru bertugas di jajaran Polres Solok Selatan kami ucapkan selamat bertugas dan untuk segera menyesuaikan diri. Serta melanjutkan program dan tugas yang telah menanti” tambah Ahmad Basahil

Hadir pada acara setijab, Waka Polres, para Kabag se Polres Solok Selatan, para Kasat, kapolsek dan para bintara polres Solok Selatan.

Tags: ,