Radio Teman Sejati

Radio Teman Sejati, Radio di Solok Selatan Sumatera Barat. Info, berita dan hiburan lokal.

Pencarian Korban Diduga Hanyut Sudah Sampai Pasar Baru

Pencarian Korban Diduga Hanyut Sudah Sampai Pasar Baru

Sungai Pagu (radiotemansejati) – Memasuki hari ke-3, Sabtu (4/03/2017) pencarian Effimon (43 tahun) korban diduga hanyut semakin diperluas, saat ini pencarian telah memasuki wilayah pasar baru muaralabuh berjarak sekitar 5 km dari lokasi kejadian. 

Terlihat Tim BPBD Solsel, Tim Sar dan Basarnas Kota Padang sudah mulai menyisiri aliran batang suliti sampai ke pasar baru. 

Wargapun antusias melihat proses jalannya pencarian ini. Dan cukup banyak warga yang ikut terlibat. 

“Kami menduga korban telah hanyut sampai kesini, dikarenakan batang suliti tidak memiliki banyak halangan, sehingga korban diperkirakan sudah di sekitar sini” jelas salah seorang relawan BPBD. 

Pencarian dilakukan dengan menggunakan perahu karet dan juga dilakukan penyelaman pada wilayah yang dicurigai. 

“Pencarian korban saat ini difokuskan sepanjang aliran sungai Batang Suliti. Pencarian dilakukan dengan cara penyelaman,” kata Kepala Pelaksana BPBD Solok Selatan, Editorial kepada wartawan. 

Effimon diduga kuat hanyut di batang suliti setelah tidak pulang kerumahnya. Dugaan diperkuat oleh saksi yang melihat korban terakhir kali terlihat di tepi batang suliti hendak menyeberang. Dan setelah dilakukan pencarian ditemukan perbekalannya mengapung di daerah sawah laweh. 

Tags: ,