Radio Teman Sejati

Radio Teman Sejati, Radio di Solok Selatan Sumatera Barat. Info, berita dan hiburan lokal.

Bupati Himbau 7 Perkebunan Besar Tunaikan Zakat di Baznas Solsel

Bupati Himbau 7 Perkebunan Besar Tunaikan Zakat di Baznas Solsel
Bupati Solok Selatan, H. Muzni Zakaria

SBJ (radiotemansejati) – Bupati Solok Selatan, H. Muzni Zakaria menghimbau 7 perusahaan perkebunan besar yang ada di Kecamatan Sangir Balai Janggo untuk menunaikan zakatnya di BAZNAS Solok Selatan.

Sebelumnya, Bupati mengapresiasi perusahan perkebunan yang telah banyak membantu melalui dana CSR (Corporate Social Responsible). Banyak kegiatan masyarakat dan pemerintah yang dibantu oleh CSR. Namun yang tak kalah penting juga perusahaan untuk menunaikan zakatnya.

“Kita tidak hanya hidup di Dunia ini, kita juga akan mati dan berada diakhirat. Agar berkah rejeki yang didapatkan oleh perusahaan kami menghimbau untuk ditunaikan zakatnya. Di Solok Selatan sudah ada lembaga yang telah diakui oleh negara yaitu BAZNAS Solok Selatan” ajak Bupati dalam sambutannya membuka acara Musrenbang Kecamatan Sangir Balai Janggo, Senin (6/03/2017).

Bupati mengatakan telah banyak manfaat yang diberikan oleh Baznas Solok Selatan diantaranya pengobatan gratis dan bantuan usaha, sehingga hendaknya dibantu oleh sesama kita.

Seperti diketahui, Baznas Solok Selatan baru mampu mengumpulkan zakat dari Aparatur Sipil Negara (ASN), dan mulai tahun ini Baznas Solok Selatan mulai mengumpulkan zakat dari masyarakat umum dan perusahaan-perusahaan swasta.

 

 

Tags: ,