Radio Teman Sejati

Radio Teman Sejati, Radio di Solok Selatan Sumatera Barat. Info, berita dan hiburan lokal.

Bupati Kunjungi Keluarga Korban Diduga Hanyut

Bupati Kunjungi Keluarga Korban Diduga Hanyut
Bupati Mengunjungi Rumah Korban Diduga Hanyut

KPGD (radiotemansejati) – Prihatin dengan tidak kunjung ditemukannya korban, Bupati Solok Selatan melakukan kunjungan ke keluarga korban diduga hanyut di Sungai Bong, Pakan Rabaa, KPGD Selasa (7/03/2017).

Bersama-sama dengan Wakil Bupati, H. Abdul Rahman, Wakil Ketua DPRD, Armen Syahjohan meninjau lokasi pencarian yang dicurigai terdapat korban diduga hanyut di wilayah sawah laweh. Ditemui oleh pihak keluarga di lokasi, Bupati mengatakan bahwa pemerintah telah berusaha semaksimal mungkin untuk melakukan pencarian, namun Allah SWT belum memberikan kesempatan kita untuk menemukannya.

Ketika ditanya oleh Bupati apakah keluarga sudah puas dengan usaha pencarian ini. Pihak keluarga mengaku sudah puas dengan seluruh usaha pencarian.

“Kami sudah ikhlas dan puas atas semua usaha pencarian ini, dan mengucapkan terima kasih sebanyak-banyaknya kepada semua pihak yang telah terlibat” ujar pihak keluarga.

Dari sawah laweh, Bupati dan rombongan langsung menuju rumah duka yang berada di Sungai Bong, Pakan Rabaa, KPGD. Dan Bupati kembali menyatakan bela sungkawanya.

“kita tetap membantu berusaha melakukan pencarian” ujar Bupati.

Berdasarkan SOP kedaruratan pencarian orang hilang akan dihentikan pada hari ke-7. Namun pencarian akan tetap dilakukan apabila ada informasi terbaru.

Armen Syahjohan dan Bupati Solok Selatan meninjau lokasi pencarian

Tags: ,