Radio Teman Sejati

Radio Teman Sejati, Radio di Solok Selatan Sumatera Barat. Info, berita dan hiburan lokal.

Lasung Batu VS Pinang Sinawa Awali Turnament Sepakbola Terbesar di Solok Selatan

Lasung Batu VS Pinang Sinawa Awali Turnament Sepakbola Terbesar di Solok Selatan
Turnament Sepakbola Jon Mathias Cup 1, Foto : Internet

Sungai Pagu (radiotemansejati) – Pertandingan Sepakbola antara Lasbat FC (Lasung Batu Football Club) VS Arepsi (Pinang Sinawa) akan menjadi pertandingan perdana Tournament Sepakbola terbesar di Solok Selatan, Tournament Jon Mathias Cup 1. Pertandingan akan digelar pada Sabtu (8/04/2017) pada pukul 15.00 berlangsung di Lapangan Sungai Cangkar, Nagari Pasir Talang Barat, Sungai Pagu.

Ditemui dalam wawancara, Jumat (7/4/2017) Ketua Penyelenggara Tournament, Maltos Dedi mengatakan bahwa semua persiapan tournament sudah 100% selesai baik dari segi lapangan maupun areal penonton yang menjadikan perbukitan sebagai tribun alam.

“Kami dibantu oleh Dinas Pekerjaan Umum Solok Selatan untuk mendatangkan alat berat berupa baby roller untuk meratakan lapangan sepakbola sungai cangkar. Sehingga kondisi lapangan rata dan layak pakai” ujarnya.

Ia memperkirakan pertandingan perdana ini akan berlangsung seru dan kompetitif. “Lesung Batu dan Pinang Sinawa terkenal dari dulu sudah memiliki pemain-pemain hebat dan berkualitas, sehingga akan menjadi akan tontonan menarik dan berkualitas” jelasnya.

Minimnya kompetisi yang ada di Solok Selatan telah membuat pesepakbola haus untuk merumput dan mengolah si kulit bundar. Sehingga dalam pertandingan perdana ini diharapkan akan tercipta pertandingan yang agresif dan sportif.

Untuk pertandingan kedua akan berlangsung antara Mitra Kerinci VS PSSL (Persatuan Sepakbola Sawah Laweh) pada pukul 16.30.

Dedi memprediksi mitra kerinci yang selalu tampil prima dalam setiap turnament akan mendapatkan poin penuh dalam pertandingan tersebut, Namun PSSL tidak menyerah begitu saja, beranggotakan talenta-talenta muda yang agresif akan dapat memberikan perlawanan sengit.

Dedi mengajak masyarakat Solok Selatan untuk datang dan melihat kedua pertandingan dari Turnament Jon Mathias Cup 1 tersebut.

 

 

 

Tags: ,