Radio Teman Sejati

Radio Teman Sejati, Radio di Solok Selatan Sumatera Barat. Info, berita dan hiburan lokal.

Menanti Sengitnya “Derby” Kotobaru

Menanti Sengitnya “Derby” Kotobaru
Turnamen Jon Mathias Cup 1

Sungai Pagu (radiotemansejati) – Hari ke-2 Turnamen Sepakbola terbesar di Solok Selatan, Jon Mathias Cup 1 akan menghadirkan “derby” Koto baru antara Rao-rao FC dan PSKB (Persatuan Sepakbola Koto Baru). Ketua Penyelenggara, Maltos Dedi meyakini bahwa pertandingan tersebut akan berlangsung sengit dan seru.

“Kotobaru yang telah lama dikenal mampu melahirkan pesepakbola handal pada hari minggu ini akan saling berhadapan mengadu strategi” ujarnya.

Rao-rao FC akan ditangani langsung oleh manager berpengalaman, Rafles yang telah memiliki jam terbang menangani klub koto baru sampai ke ajang Sumatera Barat. Rafles harus memutar otak mengatur strategi menghadapi kepiawan PSKB yang nyaris sempurna di semua lini.

“akankah Rao-rao FC mampu berbicara banyak menghadapi saudaranya ?” tanya Dedy.

Rao-rao FC dan PSKB bergabung dalam group A bersama dengan Areppsi dan Lasbat FC. Areppsi sudah memimpin group dengan memenangkan pertandingan dengan Lasbat FC.

Pertandingan antara Rao-rao FC dan PSKB merupakan pertandingan ke-2 yang akan digelar pada pukul 16.30. Sedangkan pertandingan pertama akan bertemu UTPMJ (Universitas Terbuka) VS PSPT (Persatuan Sepakbola Pasir Talang) digelar pada jam 15.00.

UTPMJ dihuni oleh punggawa-punggawa sepakbola yang telah berumur namun diyakini tetap memiliki skill individu yang menawan. Sedangkan PSPT yang dihuni oleh talenta muda diyakini akan mampu memberikan pelajaran berharga bagi UTPMJ ataukah sebaliknya.

Sebelumnya akan dilakukan upacara pembukaan Turnamen Jon Mathias Cup 1 oleh Jon Mathias dan Sekretaris Daerah Solok Selatan, Yulian Efi pada pukul 14.30, Minggu (9/4/2017).

Dedi mengungkapkan bahwa pertandingan tersebut sangat layak untuk dinikmati karena permainan yang berkualitas. Ia juga berharap agar masyarakat solok selatan turut serta memeriahkan pertandingan esok hari.

 

Tags: ,