Radio Teman Sejati

Radio Teman Sejati, Radio di Solok Selatan Sumatera Barat. Info, berita dan hiburan lokal.

Mitra Kerinci Menang Tipis Atas Sawah Laweh

Mitra Kerinci Menang Tipis Atas Sawah Laweh
Mitra Kerinci VS PSSL Turnamen Jon Mathias Cup 1

Sungai Pagu (radiotemansejati) – Pertandingan ke-2 Turnamen Sepakbola terbesar di Solok Selatan, Jon Mathias Cup 1 mempertemukan Mitra Kerinci dengan Sawah Laweh (PSSL), Sabtu (8/4/2017) di Lapangan Sungai Cangkar, Nagari Pasir Talang Barat, Sungai Pagu.

Disaksikan penuh sesak penonton, diatas kertas Mitra Kerinci diunggulkan atas PSSL. Namun fakta di lapangan berbicara lain. PSSL yang diisi oleh talenta-talenta muda mampu merepotkan semua lini Mitra Kerinci. Sehingga pertandingan benar-benar seru.

Beberapa kali Mitra Kerinci harus membuat kiper PSSL berjibaku menyelamatkan gawangnya dari gempuran mitra kerinci. Namun PSSL memiliki kiper dan pemain bertahan yang tangguh, sehingga seringkali serangan Mitra Kerinci kandas ditangan kiper PSSL.

Namun sayang PSSL kurang tajam di lini depan sehingga banyak serangan yang kurang terukur dan terarah. Padahal cukup banyak peluang yang dapat dimanfaatkan oleh PSSL.

Gol semata wayang Mitra Kerinci ditorehkan oleh Hendri pada babak pertama. Melalui kerjasama yang cantik dimulai dari umpan sayap kanan yang terarah dan tepat di depan Hendri. Dengan sekali sontek maka jebollah gawang PSSL.

Kedudukan 1-0 bertahan sampai wasit meniup peluit panjang tanda berakhirnya pertandingan.

Manager Mitra Kerinci, Besrizal Koto mengatakan bahwa anak didiknya banyak mendapatkan peluang namun penyelesaian masih kurang tajam. “Kami mengapresiasi panitia penyelenggara yang telah baik menyelenggarakan turnamen ini, namun kami menkritik wasit yang kurang tajam dalam melihat setiap pelanggaran, selain itu jarak penonton dengan lapangan perlu diatur kembali jangan terlalu dekat kalau bisa 2 meter” ujarnya.

Mitra Kerinci mendapatkan poin penuh dan menempatkan diri sebagai pemimpin sementara group B.

Penonton memadati lapangan pertandingan

Tags: ,