Radio Teman Sejati

Radio Teman Sejati, Radio di Solok Selatan Sumatera Barat. Info, berita dan hiburan lokal.

Pinang Sinawa Raih Kemenangan Perdana

Pinang Sinawa Raih Kemenangan Perdana
Turnament Sepakbola Jon Mathias Cup 1

Sungai Pagu (radiotemansejati) – Turnament Sepakbola Terbesar di Solok Selatan, Jon Mathias Cup I telah bergulir Sabtu (8/04/2017), pertandingan perdana berlangsung antara Pinang Sinawa (Areppsi) VS Lasung Batu FC (Lasbat FC). Pertandingan yang berjalan seru dan saling serang ini berakhir dengan kemenangan tipis untuk Areppsi 3 – 2.

Ditonton oleh ratusan masyarakat yang memenuhi tepi lapangan Sungai Cangkar, Nagari Pasir Talang Barat, Sungai Pagu. Kedua tim sejak awal bermain ngotot dan mengerahkan segala kemampuannya.

Ditunjang dengan kondisi lapangan yang prima membuat jalannya pertandingan ini berlangsung menarik. Terbukti pada babak pertama sudah tercipta 4 gol dengan kedudukan akhir babak pertama 2-2.

Memasuki babak kedua kedua tim semakin mempertajam permainan. Arepssi selalu mencoba menyerang dari lapangan tengah berbeda dengan Lasbat yang mencoba menusuk dari sayap kiri dan kanan. Pilihan stategi Arepssi ternyata membuahkan hasil.

Dipenghujung pertandingan pada menit ke 75 Arepssi mendapatkan hadiah pinalti setelah salah satu pemain belakang Lasbat melakukan Handsball di dalam kotak pinalti. Egi yang ditunjuk sebagai algojo si kulit bundar, dengan tidak menyia-nyiakan kesempatan ia berhasil melesakkan bola di pojok kanan gawang.

Pemain Areppsi yang mencetak gol : Rian, Puja dan Egi. Sedangkan dari Lasbat FC 2 gol ditorehkan atas nama Afdal.

Atas kemenangan ini maka Areppsi mendapat nilai 3 dan memimpin sementara Group A dengan nilai 3.

 

Tags: ,