Radio Teman Sejati

Radio Teman Sejati, Radio di Solok Selatan Sumatera Barat. Info, berita dan hiburan lokal.

Rao Rao FC Menangi “Derby” Kotobaru

Rao Rao FC Menangi “Derby” Kotobaru
Derby Rao-rao FC VS Kotobaru Solok Selatan

Sungai pagu (radiotemansejati) – Pertemuan antara Rao-Rao FC dan PSKB (Kotobaru) pada lanjutan turnamen sepakbola terbesar di Solok Selatan, Jon Mathias Cup 1 berlangsung seru dan menegangkan, Minggu (9/04/2017).

Berlangsung di Lapangan Sungai Cangka, Nagari Pasir Talang Barat, Sungai Pagu pertandingan yang di saksikan penuh sesak para penikmat bola ini berlangsung dengan tempo cepat dan cantik.

Kedua tim yang sempat canggung dipermulaan permainan, mulai panas ketika Rao-rao FC membuka gol pada menit ke-12. Permainan langsung panas.

PSKB berhasil mengimbangi kedudukan pada akhir penghujung babak pertama. Melalui tendangan keras dari arah kanan PSKB menjebol gawang Rao Rao, kedudukan imbang 1-1 berakhir sampai turun minum.

Sama-sama haus akan kemenangan kedua tim dibabak kedua semakin meningkatkan tempo permainan. Kualitas permainanpun benar-benar dipertontonkan. Penonton banyak yang berdecak kagum dengan tendangan keras pemain kedua tim.

Namun dewi fortuna berpihak kepada Rao rao FC. Melalui sontekan keras Rao Rao FC mampu menorehkan gol kemenangannya di ujung akhir pertandingan.

Sampai pluit berakhirnya pertandingan, skor tetap 2-1 dimenangi oleh Rao-Rao FC.

Diklasemen sementara Group A. Posisi Rao-rao FC diperingkat 2. Berikut klasemen sementara grup A.
Berikut klasemen sementara

Klub Main Menang Kalah Seri Nilai
Areppsi 1 1 0 0 3
Rao-Rao FC 1 1 0 0 3
PSKB 1 0 0 1 0
Lasbat FC 1 0 0 1 0
Tags: ,