Polres FC Kalahkan Tuan Rumah

Sungai Pagu (radiotemansejati) – Turnamen sepakbola terbesar di Solok Selatan, Jon Mathias Cup 1, hari ini (14/04/2017) mempertemukan tuan rumah (Remscars FC) dengan Polres FC. Pertandingan ini merupakan pertandingan perdana Group F berlangsung di Lapangan Sungai Cangkar, Sungai Pagu.

Bermain dalam keadaan hujan gerimis cukup menyulitkan kedua tim. Kondisi lapangan menjadi licin dan terdapat beberapa genangan air. Namun hal ini tidak menyurutkan semangat kedua tim .

Tampil didepan supporternya, tim tuan rumah (seragam hitam-hitam), Remscars (Sungai Cangka) langsung mendobrak dengan gol cepatnya. Hanya dalam waktu 10 menit Remscars mampu menjebol gawang lawan.

Namun eforia ini tidak berlangsung lama karena Polres FC (seragam hijau) membuat gol balasan. Kedudukan sama kuat 1-1.

Kedua tim bermain imbang. Sampai separuh babak pertama. Namun setelahnya Polres FC membuat dua gol tambahan. Dan Remscars membuat satu gol tambahan lagi. Babak pertama berakhir dengan kedudukan 2-3 untuk Polres FC.

Memasuki babak kedua hujan gerimis masih seringkali menyapa. Tempo permainan pun masih sulit untuk dikembangkan. Dan pemain banyak melakukan kesalahan.

Hingga akhirnya dibabak kedua ini Polres FC mampu membuat dua gol tambahan. Skor akhir 2-5 untuk kemenangan Polres FC.

Klasemen Group F
klub main menang kalah seri nilai
Polres FC 1 1 0 0 3
Pakan Rabaa Tengah FC 0 0 0 0 0
Putra Garuda FC 0 0 0 0 0
Remscars FC 1 0 1 0 0

Komentar Sahabat

Close
%d blogger menyukai ini: