Radio Teman Sejati

Radio Teman Sejati, Radio di Solok Selatan Sumatera Barat. Info, berita dan hiburan lokal.

Lundang VS Surian Seri, Selebrasi Berlebihan Berujung Kartu Merah

Lundang VS Surian Seri, Selebrasi Berlebihan Berujung Kartu Merah
Lundang VS Surian

Sungai Pagu (radiotemansejati) – Pertandingan kedua Sabtu (15/04/2017) turnamen sepakbola terbesar di Solok Selatan, Jon Mathias Cup 1 mempertemukan antara Porsus FC (Surian) VS TAB FC (Lundang).

Kedua Tim bergabung kedalam grup D. Sama kuat dan saling serang antar kedua klub langsung ditunjukkan begitu peluit wasit dibunyikan

Sama kuatnya lini tengah kedua tim membuat bola bermain dilapangan tengah. Saling tackling dan block ditunjukkan oleh kedua tim.

Pada babak pertama hampir tidak ada serangan berbahaya yang tercipta. Hanya beberapa kali bola mengancam gawang masing-masing tim. Babak pertama berakhir dengan skor kacamata 0-0.

Memasuki babak kedua, kedua permainan mencoba merubah strategi. Lundang mencoba menggunakan bola-bola jauh untuk menembus lini tengah. Strategi membuahkan hasil skor 1-0 untuk keunggulan Lundang.

Tak lama berselang surian yang juga menerapkan umpan lambung mampu menyamakan kedudukan, skor 1-1 gol dicatat pemain nomor punggung 18. Namun pemain tersebut melakukan selebrasi berlebihan dengan membuka baju dan berlari-lari hingga ke tengah lapangan.

Melihat kejadian tersebut wasit segera mengganjarnya dengan kartu kuning, karena akumulasi kartu kuning. Segera wasit mengeluarkan kartu merah. Surian bermain dengan 10 pemain.

Namun sayang keunggulan jumlah pemain tidak mampu dimanfaatkan dengan baik oleh Lundang. Skor akhir tetap 1-1 hingga pluit dibunyikan.

Klasemen Group D
klub main menang kalah seri nilai
Sapan FC 1 1 0 0 3
Porsus FC 1 0 0 1 1
TAB FC 1 0 0 1 1
RSUD FC 1 0 1 0 0
Tags: ,