Radio Teman Sejati

Radio Teman Sejati, Radio di Solok Selatan Sumatera Barat. Info, berita dan hiburan lokal.

Pisah Sambut Kapolres Solok Selatan

Pisah Sambut Kapolres Solok Selatan
Serah Terima Kapolres Solok Selatan

Padang Aro (radiotemansejati) – Kepolisian Resort (Polres) Solok Selatan mengadakan pisah sambut Kapolres Solok Selatan yang baru dan lama. Diawali dengan Upacara Pedang Pora dan Tambur Tasa, kegiatan di pusatkan halaman di Mapolres setempat Sabtu (15/4/2017).

Kapolres Solok Selatan yang baru, AKBP. Mochamad Nurdin menggantikan AKBP. Ahmad Basahil yang telah menjabat sebagai Kapolres Solok Selatan selama dua tahun lima bulan. Untuk kemudian AKBP Ahmad Basahil akan menjabat sebagai Kabag Dalpers Rosdm di Polda Sumbar.

Dalam sambutaanya, AKBP. Mochamad Nurdin mengatakan, personel Polres Solok Selatan tak perlu loyal kepada pimpinan. Namun, wajib loyal dan tanggung jawab kepada pekerjaan. Baginya, loyal atau cari muka kepada pimpinan merupakan prilaku yang tidak baik. Melainkan, menunjukan kekurangan diri.

Selanjutnya ia menginginkan kepada seluruh personelnya untuk melanjutkan program yang telah ada. Dan jika perlu menambah program baru yang dibutuhkan.“Perlu membangun komunikasi dan konsilidasi yang baik antar sesama personel Polri. Agar bisa memajukan program Polri kedepannya,” kata dia.

 

Terakhir dia menambahkan, terima kasih kepada Kapolres yang lama. Dan selamat menjalankan tugas di tempat yang baru.

“Harapan, tentu meminta bimbingan serta dukungan untuk menjalankan tugas di Polres Solok Selatan ini. Selain, beliau telah berpengalaman menjadi Kapolres. Beliau merupakan senior saya” katanya.

Sementara itu, AKBP. Ahmad Basahil mengucapkan, terima kasih kepada seluruh personel Polres Solok Selatan atas segala dukungan dan keberhasilan selama memimpin Polres Solok Selatan ini.

“Hendaknya keberhasilan ini juga ditularkan kepada Kapolres yang baru. Agar Polres Solok Selatan ini lebih dikenal dijajaran Polri” katanya.

Dikatakannya, tetap jaga kesatuan, kekompakan dan solidaritas antar sesama personel Polres Solok Selatan dan berikan dukungan penuh kepada Kapolres yang baru.

“Selain itu, terima kasih yang tak terhingga kepada ibu-ibu Bhayangkari atas prestasi yang diraih selama saya memimpin Polres Solok Selatan, Dari seluruh Polres di Indonesia hanya Polres Solok Selatan satu-satunya yang memiliki binaan UMKM dan Kerajinan Tangan. Sehingga ibu Bhayangkari Polri, Ibu Tito Karnavian mengapresiasi secara khusus Polres Solok Selatan” jelasnya.

Menurutnya, keberhasilan prestasi Bhayangkari ini membuat Solok Selatan dikenal ditingkat Polda Sumatera Barat bahkan ditingkat Mabes Polri. Semoga ini dapat dipertahankan bahkan untuk ditingkatkan.

Pada acara itu dihadiri, Waka Polres Solok Selatan, para Kabag, Kasat, Kanit dan Personel Polres Solok Selatan

Tags: ,