Radio Teman Sejati

Radio Teman Sejati, Radio di Solok Selatan Sumatera Barat. Info, berita dan hiburan lokal.

Binuang Raih Poin Penuh Atas Rawang FC

Binuang Raih Poin Penuh Atas Rawang FC

Sungai Pagu (radiotemansejati) – Pertandingan kedua kelanjutan turnamen sepakbola terbesar di Solok Selatan, Jon Mathias Cup 1, Minggu (16/04/2017) mempertemukan Binuang Sakti FC (Pakan Rabaa) VS Rawang FC. Pertandingan diadakan di lapangan Sungai Cangkar, Sungai Pagu. Kedua tim tergabung kedalam grup E.

Babak pertama pertandingan dilaksanakan dalam keadaan hujan gerimis. Membuat lapangan licin dan di beberapa titik terdapat genangan air. Pemain nampak kesulitan untuk mengontrol bola.

Sejak awal pertandingan Binuang langsung menekan lawan dengan permainan umpang jauhnya. Strategi ini terbukti berhasil untuk lapangan yang kurang prima.

Dalam waktu kurang dari 10 menit, Binuang mampu mengejutkan lawan dengan gol cepatnya. Berawal dari umpan lambung dari tengah lapangan langsung ke mulut gawang. Sempat terjadi kemelut dan berhasil menjebol gawang lawan. 1-0 untuk tim Binuang.

Selanjutnya pertandingan banyak berkutat di lapangan tengah. Binuang mencoba beberap kali melakukan serangan berbahaya, namun sayang usahanya kandas.

Sebaliknya Rawang FC yang mengandalkan bola-bola pendek terlihat kesulitan menaklukkan lapangan. Namun strategi ini berhasil untuk lapangan tengah. Ball Possesion terlihat banyak dipegang oleh Rawang FC.

Dimenit akhir pertandingan, Binuang berhasil menambah keunggulan. Masih melalui mekanisme yang sama dengan gol pertamanya. Keunggulan 2-0 untuk Binuang.

Memasuki babak kedua, hujan gerimis masih menyapa pertandingan. Kondisi lapangan masih kurang prima ditandai dengan adanya beberapa titik genangan air.

Rawang FC mencoba mengejar ketinggalan Dengan mengubah strategi permainan menggunakan umpan jauh. Terus berusaha untuk menyerang hingga pada menit akhir pertandingan Rawang FC mampu melesakkan satu gol.

Pertandingan berakhir dengan skor 2-1 untuk kemenangan Binuang Sakti FC.

Klasemen Group E
klub main menang kalah seri nilai
Binuang Sakti FC 1 1 0 0 3
PSL FC 1 1 0 0 3
Rawang FC 1 0 1 0 0
Fly FC 1 0 1 0 0
Tags: ,