Radio Teman Sejati

Radio Teman Sejati, Radio di Solok Selatan Sumatera Barat. Info, berita dan hiburan lokal.

Mesin Jackpot Resahkan Masyarakat Solok Selatan

Mesin Jackpot Resahkan Masyarakat Solok Selatan
Mesin Jackpot, Foto : Internet

Pauh Duo (radiotemansejati) – Tim Safari Ramadhan pimpinan Bupati Solok Selatan, H Muzni Zakaria semalam (kamis, 8/6/2017) melakukan kunjungan ke Masjid Al-Mujahidin, Lubuk Peraku, Pauh Duo.

Pada kesempatan tersebut Wali Nagari Alam Pauh Duo, Joni Ludianto dalam sambutannya mengatakan bahwa banyak laporan masyarakat yang ia terima di Nagarinya yang mengeluhkan maraknya mesin jackpot.

“bahkan di Bulan Suci Ramadhan ini semakin marak dan meresahkan masyarakat” ujarnya.

Ia menjelaskan bahwa pihaknya hanya bisa melakukan teguran dan himbauan agar mesin jackpot ini tidak beroperasi lagi. “namun untuk yang melarang dan menertibkan kami serahkan kepada pihak kepolisian sebagai pihak yang berwajib” ujarnya.

Wakapolres Solok Selatan, Musrial yang ikut serta dalam rombongan mengatakan bahwa pihaknya akan segera memproses laporan ini. Apalagi hal ini sudah cukup meresahkan masyarakat. Dan mesin jackpot tersebut sudah tergolong sebagai mesin judi.

“Kami akan lakukan tindakan tegas mengenai mesin jackpot ini” ujar Musrial, yang sempat beberapa periode menjadi Kapolsek Sungai Pagu.

Ia mengaku bahwa wilayah Pauh Duo dan Sungai Pagu sudah sangat ia kenal. Ia juga menginginkan agar jangan sampai tercoreng wilayah Pauh Duo karena adanya mesin jackpot ini.

Bupati juga menekankan pihak kepolisian untuk segera dapat menyelesaikan persoalan ini. “jangan sampai hal ini menyebar luas” ujarnya.

Tags: , ,