Radio Teman Sejati

Radio Teman Sejati, Radio di Solok Selatan Sumatera Barat. Info, berita dan hiburan lokal.

Bupati Hadiri Sidang Paripurna Istimewa Dalam Mendengarkan Pidato Presiden

Bupati Hadiri Sidang Paripurna Istimewa Dalam Mendengarkan Pidato Presiden
Sidang Paripurna Istimewa Mendengarkan Pidato Presiden

Padang Aro (radiotemansejati) – Bupati Solok Selatan, H.Muzni Zakaria langsung mengikuti Rapat Paripurna Istimewa dalam mendengarkan pidato Presiden RI dalam Sidang Tahunan MPR/DPR RI tahun 2017, Pidato dalam Menyambut HUT Kemerdekaan RI, serta pidato Nota Pengantar APBN 2018  di kantor DPRD Solok Selatan, Rabu (16/8/17).

Rapat yang berlangsung dari pagi hingga sore ini dihadiri oleh Wakil Ketua DPRD Ali Sabri Abas dan Armen Syahjohan. Turut hadir Sekretaris Daerah, Yulian Efi, Forkopimda, anggota DPRD, Kepala OPD, dan undangan lainnya.

Dalam pengantarnya, Ali Sabri menyampaikan bahwa rapat yang dinyatakan terbuka secara umum tersebut merupakan kebiasaan ketatanegaraan yang rutin dilaksanakan setiap tahunnya

Pada pidatonya pada sidang tahunan MPR yang dimulai pukul 09.00 pagi tersebut Presiden Republik Indonesia, Joko Widodo menyampaikan tentang usaha pemerataan dan keadilan pembangunan yang akan terus dilaksanakan pada masa masa yang akan datang. Bukan hanya pembangunan ekonomi tetapi juga pembangunan dan pemerataan dalam bidang lainnya, termasuk politik, rasa persatuan dan kesatuan, sosial budaya, dan aspek lainnya

Dalam Rangkaian sidang istimewa tersebut Presiden juga menyampaikan pidatonya terkait peringatan HUT Kemerdekaan RI dan nota pengantar APBN 2018.

Sidang Paripurna Istimewa tersebut harus diikuti oleh seluruh anggota DPR RI, DPRD Tingkat 1, dan DPRD Tingkat 2.

Tags: ,