Radio Teman Sejati

Radio Teman Sejati, Radio di Solok Selatan Sumatera Barat. Info, berita dan hiburan lokal.

banner 728x90

Ini Kronologis Kecelakaan Maut Jembatan Timbulun

Ini Kronologis Kecelakaan Maut Jembatan Timbulun

Padang Aro (radiotemansejati) – Kecelakaan maut terjadi di Jembatan Timbulun, Padang Aro, Rabu Malam (4/10/2017) antara satu unit mobil dan satu unit sepeda motor. Kecelakaan tersebut merenggut satu nyawa pengendara sepeda motor.

“Kecelakaan terjadi pukul 19.30 WIB, antara satu unit mobil pickup toyota hartop BA 1778 YA dan satu unit sepeda motor modifikasi trail tanpa nomor polisi,” jelas Kasatlantas Polres Solok Selatan, AKP Mazwanda melalui wawancara, kamis (5/10/2017). 

Malam itu, Mobil hartop melaju dari arah Padang Aro ke timbulun dan Sepeda motor melaju dari arah timbulun ke Padang Aro.

“Sepeda motor tidak memiliki penerangan berupa lampu depan, dan mobil juga tidak memiliki penerangan lampu depan sebelah kanan, hanya sebelah kiri saja yang menyala,” ujarnya. 

“Kedua kendaraan tersebut bertemu ditengah jembatan timbulun. Dan diduga karena minim penerangan maka terjadilah kecelakaan tersebut,” lanjutnya.

Kecelakaan tersebut menyebabkan pengendara sepeda motor atas nama Prisma Yoga (25) terpelanting ke jurang di bawah jembatan.

“Setelah dilakukan pencarian di dasar jurang kami menemukan korban telah tewas, sedangkan sopir mobil setelah kami lakukan pencarian tadi malam belum ditemukan (melarikan diri),” tuturnya. 

“Ada yang mengatakan sepeda motor di naiki oleh dua orang, namun hingga saat ini kami hanya menemukan satu orang. Kalau memang ada satu orang lagi mohon keluarga segera melapor,” lanjutnya.

Pihaknya sudah mengantongi data pemilik mobil tersebut dan sedang melakukan penyelidikan. Korban berhasil dievakuasi dari dasar jurang pada pukul 22.00 WIB.

Tags: ,