Radio Teman Sejati

Radio Teman Sejati, Radio di Solok Selatan Sumatera Barat. Info, berita dan hiburan lokal.

banner 728x90
Olahraga

Kempo Solsel Raih Prestasi di Kejurda Sumbar

Kempo Solsel Raih Prestasi di Kejurda Sumbar
Atlet Kempo Solok Selatan

Solok (radiotemansejati) – Kempo Solok Selatan mampu meraih prestasi pada Kejuaraan Daerah (Kejurda) Provinsi Sumatera Barat yang diselenggarakan pada tanggal 30 November hingga 3 Desember 2017 di Kota Solok.

“Pada Kejurda tahun ini (2017), Solok Selatan mengirimkan 17 atlet Kempo, dan Alhamdulillah Solok Selatan bisa meraih 2 Medali Perak dan 4 Medali Perunggu,” ujar Wakil Sekretaris Umum Kempo Solok Selatan, Niko di Sungai Pagu, Senin (4/12/2017).

Kejurda Kempo Sumbar diikuti oleh 18 Kabupaten Kota se Sumatera Barat dengan total peserta sebanyak 295 atlet.

Ia memaparkan Untuk Peraih medali Perak atas nama Rosa Novalia Putri di kelas randori (tarung) dengan berat 52 kg dan Perak kedua atas nama Reza Setiawan di kelas randori dgn berat 45 kg

Dan untuk Peraih medali perunggu atas nama Taufik Setiawan di kelas randori dgn berat 53 kg putra remaja, lalu atas nama Nanda Ardilla kelas randori dgn berat 43 kg putri

Perunggu ketiga diraih atas nama Feki Maulana kelas randori dgn berat dibatas 70 kg. Dan Medali Perunggu keempat diraih oleh Fatur Rahman.

Atlet Solok Selatan Meraih Medali

Niko yang juga peraih Medali Emas Pekan Olah Raga Nasional (PON) Cabang Olah Raga Kempo tahun 2016 lalu menjelaskan Kempo Solok Selatan saat ini terus berbenah diri dan berusaha untuk menjaring atlet-atlet baru di Solok Selatan.

“sebenarnya dari tahun 2009 Olahraga Kempo sudah ada di Solok Selatan, namun baru 2016 ini Kempo coba kembali kami hidupkan, dan Alhamdulillah sudah mulai menuai hasil,” ujarnya

Ia juga mengajak masyarakat yang ingin berlatih Kempo bisa mengikuti pelatihan di Kantor Wali Nagari Pasir Talang pada setiap Sore Rabu dan Jumat serta pada Minggu Pagi.

Tags: ,