Radio Teman Sejati

Radio Teman Sejati, Radio di Solok Selatan Sumatera Barat. Info, berita dan hiburan lokal.

Mitrapol

Polres Solsel Pererat Kemitraan Dengan Awak Media

Polres Solsel Pererat Kemitraan Dengan Awak Media
Temu Ramah Kapolres Solsel dengan Awak Media

Padang Aro (radiotemansejati) – Polres Solok Selatan (solsel) menggelar Press Conference Akhir Tahun 2017 sekaligus temu ramah Kapolres Solsel. AKBP M Nurdin dengan Awak Media elektronik dan media cetak, di Padang Aro, Rabu (27/12/2017).

Pada kesempatan tersebut Kapolres menerangkan kondisi kekinian mengenai berbagai hal seperti tindak pidana kamtibmas, kasus narkoba, dan jumlah kecelakaan lalu lintas yang terjadi di wilayah hukum Kabupaten Solok Selatan.

Dan dalam sambutannya Kapolres mengatakan media massa memiliki peranan penting dalam menegakkan hukum.

“Media sebagai mitra strategis polisi merupakan ujung tombak untuk menyampaikan berbagai hal, mulai dari informasi upaya pencegahan hingga penanganan kasus yang dilakukan oleh Polri,” ujar Kapolres.

Ketua Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Solsel, Hendrivon menyambut baik upaya yang dilakukan oleh Polres untuk semakin mempererat hubungan dengan media massa.

“Kami siap membantu Polres dalam upaya menyebarluaskan informasi yang bermanfaat bagi masyarakat Solok Selatan,” katanya

Ia menilai saat ini Kehumasan Polres Solsel sudah lebih baik dan lebih terbuka dengan terus memberikan informasi melalui group WA.

“hendaknya kondisi tersebut dipertahankan dan ditingkatkan intensitasnya, sehingga awak media dapat lebih cepat memperoleh informasi dan menyebarkannya,” tuturnya

Pada kesempatan yang sama Kapolres memberikan dan memakaikan baju mitrapol kepada awak media yang hadir.

Tags: , ,