Payakumbuh, Padang Panjang, Kota Padang, Kayo Aro, Meriahkan Gelar PKS SMKN 1 Solok Selatan

Sungai Pagu, Salah satu agenda Pekan Kreatifitas Siswa SMKN 1 Solok Selatan adalah menggelar lomba Volly tingkat SMA putra dan putri. Tidak hanya untuk lokal Solok Selatan namun untuk se Sumatera Barat, Riau dan Jambi. Lomba Volley tingkat SMA ini akan diselenggarakan dari tanggal 8 sampai dengan 9 Februari 2017.

“Lomba Volly tingkat SMA ini untuk tingkat se Sumatera Barat, Riau dan Jambi” Kata Muhnadi, Ketua Pelaksana PKS SMKN 1 Solok Selatan Tahun 2017 dalam sesi wawancara hari ini (08/02/2017).

Peserta lomba volly ini pun datang dari hampir seluruh pelosok sumatera barat, diantaranya Payakumbuh, Padang Panjang, Kota Padang, Kota Solok, Kabupaten Solok, dan dari Kabupaten Kerinci.

“Alhamdulillah tahun ini peserta yang datang mulai dari Payakumbuh, Padang Panjang, Kota Padang, Kota Solok, Kabupaten Solok dan bahkan dari Kabupaten Kerinci” tambah Muhnadi.

Gelar PKS SMKN 1 Solok Selatan mulai dari tanggal 8-9 Februari 2017 ini bermaksud untuk menyalurkan bakat siswa baik di bidang olah raga, akademik, religius dan kesenian.

“Maksud dari PKS ini agar kita dapat menyalurkan dan mengembangkan bakat siswa. Sekaligus menjaring dan membina bakat siswa yang berpotensi. Semoga akan muncul atlet yang bisa mewakili Solok Selatan hingga kancah Internasional” Ujar Muhnadi.

Gelar PKS SMKN 1 Solok Selatan ini dibuka langsung oleh Dinas Pendidikan Pemuda dan Olahraga Propinsi Sumatera Barat, yang diwakili oleh Kasi Kurikulum Drs. Raymond, M.Pd.

“semoga Pekan Kreatifitas Siswa SMKN1 Solok Selatan ini bisa menjadi acuan dalam pembinaan peserta didik di Solok Selatan, Sehingga ditemukan bibit baru dalam berbagai bidang” sambut Raymond.

Komentar Sahabat

Close
%d blogger menyukai ini: