Uda Uni Solok Selatan Menyapa Air Terjun Kembar

Padang Aro, di sela-sela kedatangan kami, radio teman sejati, di Air Terjun Kembar, Obyek Wisata yang baru saja di buka dan di expose ini, kedatangan duta duta wisata Solok Selatan. Mereka adalah Uda dan Uni Solok Selatan. Keingintahuan mereka akan Air Terjun Kembar ini mendorong mereka untuk segera berkunjung di Ari Terjun yang eksotis ini.

Walaupun jalan menuruni bukit masih beralaskan tanah dan pegangan tangan masih seadanya, hal ini tidak menyurutkan minat uda dan uni solok selatan untuk menyapa air terjun kembar yang memiliki air yang sangat jernih ini. Segera saja mereka berbaur dengan kami dan masyarakat sekitar. Dan foto-fotopun tidak terelakkan. Dilatar belakangi pemandangan yang indah dan dimodeli oleh Uda dan Uni Solok Selatan maka KFSS segera mengeluarkan jurus jurus sakti fotografinya.

air-terjun-kembar-6

Semoga dengan kedatangan uda dan uni solok selatan ini akan semakin memperkenalkan Air Terjun Kembar kepada masyarakat Solok Selatan dan Masyarakat Sumatera Barat. Dan kami mengharapkan pemerintah kabupaten dapat dengan segera memperbaiki akses jalan menuju lokasi Airt Terjun Kembar ini.

Ayo Ke Solok Selatan

bersama masyarakat dan uda uni solok selatan
bersama masyarakat dan uda uni solok selatan

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close