Bupati dan Wabup Dukung Penuh SRG Menjadi Kampung Adat Terpopuler

Padang Aro (radiotemansejati) – Bupati Solok Selatan, H. Muzni Zakaria dalam kesempatan setelah menuaikan kewajiban Shalat Dzuhur berjamaah di Mushola Kantor Bupati Solok Selatan melakukan dukungannya untuk mem-vote Kawasan Saribu Rumah Gadang (SRG), Rabu (7/6/2017). Dukungan tersebut dilakukan oleh Bupati dengan menggunakan cara SMS.

Ia mengatakan bahwa kita selaku masyarakat Solok Selatan harus mendukung Saribu Rumah Gadang menjadi pemenang dalam ajang Anugerah Pesona Indonesia (API) 2017 kategori Kampung Adat Terpopuler.

Ia juga menekankan bagi setiap Aparatur Sipil Negara untuk ikut melakukan voting tersebut. “Saya juga mengajak kepada 3000 Aparatur Sipil Negara (ASN) yang ada di Solok Selatan untuk melakukan vote bagi Saribu Rumah Gadang” ujarnya.

Dalam penjelasannya bahwa Solok Selatan akan bisa banyak mendapatkan manfaat apabila SRG terpilih nantinya. “Salah satu adalah SRG akan masuk kedalam iklan yang akan dipromosikan oleh kementerian Pariwisata melalui media Televisi” tambahnya.

Dengan semakin dikenalnya Saribu rumah Gadang di kalangan wisatawan akan semakin menambah jumlah kunjungan wisatawan ke Solok Selatan, dan hal ini akan meningkatkan perekonomian Solok Selatan.

Pada kesempatan yang sama, Wakil Bupati, H. Abdul Rahman juga ikut melakukan voting untuk Saribu Rumah Gadang, Dan diikuti oleh Sekretaris Daerah Solok Selatan, Yulian Efi, Asisten I, Fidel Effendi dan Assisten II, Epli Rahmad, serta Plt. Kabag Humas dan Protokoler Solok Selatan, Firdaus Firman.

Untuk mendukung KAwasan Saribu Rumah Gadang bisa melalui dua cara :

  1. Menggunakan SMS, Ketik API 11J kirim ke 99386
  2. Menggunakan website di : http://bit.ly/API11J
Bupati dan Wakil Bupati Dukung Penuh SRG
Bupati dan Wakil Bupati Solok Selatan Mendukung SRG

Komentar Sahabat

Close
%d blogger menyukai ini: