Trans TV Liput Wisata Solsel Lima Hari Berturut-turut

Solok Selatan (radiotemansejati) – Program Acara Indonesia Punya Cerita Trans TV, kembali lagi ke Solok Selatan untuk yang kedua kalinya. Kunjungan kali ini dilakukan selama lima hari berturut-turut. Mulai dari tanggal 10 Juli sampai dengan 15 Juli 2017.

Ditemui di Obyek Wisata Tubing, Pauh Duo pembawa acara Indonesia Punya Cerita, Bamshari (hari) mengaku bahwa ia terpesona dengan Kabupaten Solok Selatan. “Ini untuk yang kedua kalinya kami kesini, yang pertama kali kami meliput pacu codang. Dan kali ini kami akan mengeksplore Solok Selatan” jelasnya

“Solok Selatan memiliki keunikan tersendiri yang tidak dimiliki oleh daerah lainnya. Contohnya pacu codang, ball lunau, kawasan saribu rumah gadang, dll” ujarnya.

Dengan tubuh sedikit gemetaran karena kedinginnan setelah meluncur di Tubing, ia mengatakan bahwa sangat menikmati wisata tersebut. “Asyik banget main di Tubing, selain alami, sungainya juga deras sehingga membuat adrenalin terpacu” katanya.

Shooting Tubing
Shooting Tubing

Beberapa obyek wisata yang akan diliput oleh tim Indonesia Punya Cerita diantaranya Kawasan Saribu Rumah Gadang, Goa Batu Kapal, Ball Lunau, Puncak BRJ, Air Terjun Tangsi Ampek.

“Pokoknya kita mau eksplore seluruh Solok Selatan” jelasnya dengan senang.

Ketika ditanya apakah perjalanan ke Solok Selatan cukup melelahkan. Ia menjawab biasa saja, karena kalau di kabupaten lainnya seoerti di Indonesia Timur lebih jauh dan lebih buruk lagi jalannya.

“Dibawa asyik aja jalannya, dan kami benar-benar menikmatinya” katanya.

Ketua Komunitas Fotografi Solok Selatan, Andi Febriwandhie yang sekaligus sebagai penghubung dengan tim Trans TV mengatakan bahwa ia mempersiapkan perjalanan bagi tim tersebut dengan sebaik mungkin.

“Semoga Solok Selatan mampu memberikan oleh-oleh yang berkesan bagi penonton Trans TV, Jangan lupa untuk nonton Indonesia Punya Cerita setiap Sabtu jam 08.00 WIB” ujarnya.

Shooting Tubing

Komentar Sahabat

Close
%d blogger menyukai ini: