Foto Goa Batu Kapal Jadi Cover Majalah Maskapai Sriwijaya

Solok Selatan (radiotemansejati) – Berawal dari ketertarikan di media sosial, seorang Kontributor dan Fotografer Majalah Maskapai Penerbangan, Heru Hendarto membidik Solok Selatan (25/7/2017).

Bersamaan dengan itu ia juga membantu penelitian Thesis Pariwisata, Fondina Gusriza (iza) Peneliti Pariwisata Pascasarjana UGM dan Penggiat Pariwisata Nasional, Sigit Setiawan.

Beberapa lokasi yang sempat ia kunjungi adalah Kawasan Saribu Rumah Gadang, Air Terjun Pampangan, dan Goa Batu Kapal Solok Selatan.

Pesona Keelokan Solok Selatan pun akhirnya diakui oleh redaksi majalah maskapai penerbangan Sriwijaya Air. Tak tanggung-tanggung mereka tempatkan Foto Goa Batu Kapal menjadi cover majalah mereka untuk edisi Bulan September 2017.

“Padahal foto tersebut diambil iseng-iseng oleh mas Heru, bagaimana kalau serius beneran” ujar Iza melalui pesan group Whatsapp.

Tidak hanya menjadi cover, Solok Selatan juga dimuat secara khusus sebanyak delapan (8) halaman. Dahsyat !!

Seluruh obyek yang dikunjungi oleh tim tersebut dimuat di dalam majalah tersebut. Tidak terbayang berapa nilai rupiahnya kalau beriklan secara khusus di majalah tersebut.

Semoga semakin maju Pariwisata Solok Selatan.

Cover Majalah Sriwijaya, September 2017
Artikel Majalah Sriwijaya September 2017
Artikel Majalah Sriwijaya September 2017
Artikel Majalah Sriwijaya September 2017
Artikel Majalah Sriwijaya September 2017

 

 

Komentar Sahabat

Close
%d blogger menyukai ini: