APBD Perubahan Solsel 2017 Masuki Tahap Pembahasan Komisi DPRD Solsel

Padang Aro (radiotemansejati) – Perubahan Anggaran Pendapatan Belanja Daerah (APBD Perubahan) 2017 memasuki tahap pembahasan tingkat komisi di Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Solok Selatan (Solsel).

Bertempat di Kantor DPRD Solsel pembahasan tingkat komisi akan berlangsung dari hari Rabu sampai dengan Sabtu, 27-30 September 2017. Dihadiri oleh anggota DPRD Solok Selatan, Pemerintah Kabupaten, Organisasi Perangkat Daerah (OPD) dan Sekretariat DPRD Solok Selatan.

DPRD Solsel memiliki tiga komisi, Komisi satu melakukan pembahasan antara lain dengan Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD), Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil, Dinas Satpol PP dan Pemadam Kebakaran, Kantor Kesbang Linmas, Dinas Perpustakaan dan Kearsipan.

Komisi dua melakukan pembahasan antara lain dengan Dinas Sosial dan Pemberdayaan Masyarakat dan Desa, Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi
Dinas Pekerjaan Umum Tata Ruang dan Pertanahan, Dinas Pendidikan, Pemuda dan Olahraga, Dinas Kesehatan, Dinas Pariwisata dan Kebudayaan dan Dinas Perhubungan.

Dan Komisi Tiga melakukan pembahasan antara lain dengan BPKD (DPPKAD), Dinas Perindustrian Koperasi UKM, Dinas Pertanian, Dinas Ketahanan Pangan dan Perikanan, Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Satu Pintu.

APBD Perubahan Solsel 2017 mengalami kenaikan sebesar Rp. 56,186 Miliar atau sebesar 6,89%. Dari APBD Awal 2017 sebelumnya Rp. 815,074 Miliar menjadi Rp. 871,261 Miliar.

Pembahasan APBD Perubahan 2017 Tingkat Komisi

Komentar Sahabat

Close
%d blogger menyukai ini: