Bupati Berikan Penghargaan Kepada Fauzi

Padang Aro (radiotemansejati) – Bupati Solok Selatan, H. Muzni Zakaria memberikan penghargaan kepada Fauzi Arrahman atas kreatifitasnya membuat Logo Pariwisata Resmi Kabupaten Solok Selatan. 

Penghargaan diserahkan langsung oleh Bupati kepada Fauzi di hadapan ratusan Aparatur Sipil Negara (ASN) setelah upacara Hari Kesaktian Pancasila di Halaman Kantor Bupati Solok Selatan, Senin (2/10/2017).

Bupati yang terkesan dengan logo buatan Fauzi tersebut memberikan semangat agar terus berkarya dan membantu pembangunan Kabupaten Solok Selatan khususnya Pariwisata. 

Piagam Penghargaan Bupati Solok Selatan Untuk Fauzi

Mendapatkan penghargaan tersebut, Fauzi kepada media mengaku logo tersebut terinspirasi dari banyaknya gonjong di kawasan saribu rumah gadang. Dan sekaligus menjadi ciri khas dari Nagari Saribu Rumah Gadang tersebut. 

“Untuk tulisan Heart Of Minangkabau itu ide dari Pak Nofrins Napilus, tadinya tertulis Nagari Saribu Rumah Gadang,” ujarnya. 

Diakuinya pembuatan logo tersebut memakan waktu hingga 3 bulan lamanya. “Saya mencari masukan, saran dan ide dari semua orang, termasuk pelaku wisata. Hingga bentuk akhirnya,” tambahnya. 

Dengan sudah resminya penggunaan logo tersebut, ia berharap dalam penggunaannya jangan sampai salah komposisi warna dan bentuk. 

Komentar Sahabat

Close
%d blogger menyukai ini: