Pebalap Indonesia Juara 1 Etape IV TdS 2017, Selamat !!

Sumbar (radiotemansejati) – Jamal Habibatullah, Pebalap sepeda asal Indonesia menunjukkan kemampuannya dengan menjadi juara pertama pada Tour de Singkarak Etape IV.

Ini adalah sebuah pencapaian spesial bagi Indonesia yang sejak pertama kali Tour de Singkarak di gelar belum pernah ada satu pun pebalap Indonesia yang mampu menjadi pemenang lomba.

Sebelumnya pebalap yang baru berusia 20 tahun tersebut juga menjadi juara tiga pada etape 1 TdS 2017.

Berdasarkan data procyclingstat, Pebalap KFC Cycling Team ini mampu menyentuh garis finish pertama setelah beradu cepat dengan pebalap dari negara lain dengan catatat waktu 02:34:03.

Di posisi kedua pebalap asal Korea Selatan, Eunseong Jung yang hanya selisih waktu tidak sampai satu detik. Diposisi ketiga pebalap asal Venezuela, Yonathan Monsalve yang finish hampir bersamaan.

Dengan memenangi etape tersebut, Jamal menyodok ke posisi empat klasemen sementara. Ghader Mizbani asal Iran masih bertengger di puncak dan masih berhak atas Yellow jersey.

Etape IV di mulai dari Danau Singkarak dan Finish di Payakumbuh menempuh jarak 106,4 Km. Para pebalap disuguhi indahnya Danau Singkarak dan suasana alam yang sangat indah.

Komentar Sahabat

Close
%d blogger menyukai ini: