H. Abdul Rahman Terpilih Kembali Menjadi Ketua Kwarcab Solsel

Pauh Duo (radiotemansejati) – Wakil Bupati Solok selatan, H. Abdul Rahman secara aklamasi terpilih kembali menjadi Ketua Kwartir Cabang (Kwarcab) 3.19 Kabupaten Solok Selatan untuk masa bhakti 2018-2022.

Hal tersebut ditetapkan pada Musyawarah Cabang (Muscab) di Pauh Duo, Kamis (22/12/2017) yang dihadiri oleh seluruh andalan cabang, pengurus kwarcab 3.19 Solok Selatan, dan seluruh Ketua Majelis Pembimbing Ranting (Kamabiran) se-Solok Selatan.

Pada kesempatan itu, Kakak H. Abdul Rahman melalui Kakak Hasmurdi Husein, Ketua Harian periode sebelumnya menyampaikan agar Pramuka Solok Selatan terus mampu memberikan prestasi yang terbaik.

“Pada periode sebelumnya, pramuka solok selatan sudah terpilih untuk mengikuti Jambore Nasional, Raimuna Nasional, bahkan juga mengikuti Jambore Internasional di Malaysia, Singapura dan Filipina,” ujarnya.

Ia juga menyampaikan saat ini Solok Selatan sudah menyiapkan Bumi Perkemahan Camintoran yang berskala Nasional dengan luas hingga 16 Hektar yang sudah dilengkapi dengan berbagai sarana dan prasana.

“InsyaAllah pada bulan Maret akan ada jambore ketahanan pangan Tingkat Regional Seluruh Sumatera yang difasilitasi Badan Pengawas Obat dan Makanan (POM) yang akan dikoordinasikan oleh Kwartir Daerah (Kwarda) Sumbar,” jelasnya.

Untuk itu pada Bulan Januari 2018 pihaknya akan menyelesaikan koordinasi dengan seluruh pihak terkait untuk kelancaran kegiatan tersebut.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close