Libur Lebaran, Bank Nagari Muara Labuh Pastikan ATM Online 24 Jam

Selama Libur Lebaran 2019, Bank Nagari Cabang Muara Labuh memastikan Anjungan Tunai Mandiri (ATM) Bank Nagari akan selalu terisi uang tunai dan akan online selama 24 Jam.

“Bank Nagari Cabang Muara Labuh menerapkan sistem piket untuk menjaga ketersediaan uang tunai di ATM Bank Nagari. Sehingga nasabah tidak perlu khawatir akan kehabisan uang tunai di ATM,” kata Kepala Bank Nagari Cabang Muara Labuh, Zulfahmi di Sungai Pagu, Rabu (22/5).

Saat ini, tambahnya Bank Nagari Cabang Muaralabuh memiliki 5 buah ATM yang tersebar di tiga kecamatan.

“ATM, Kami ada dua di Bank Nagari Muaralabuh, lalu di Pekan Selasa, satu lagi di RSUD Solok Selatan dan terakhir di Pasar Pakan Rabaa,” ujarnya.

Bank Nagari Cabang Muaralabuh akan melaksanakan libur lebaran sesuai keputusan Bank Nagari Pusat yaitu mulai tanggal 4 Juni hingga 10 Juni.

Selama libur lebaran nasabah tidak pelu khawatir akan pelayanan Bank Nagari, karena selain ATM yang 24 jam juga tersedia fasilitas mobile banking dan internet banking.

“Kami siap memberikan pelayanan yang prima bagi masyarakat Solok Selatan dan masyarakat luar Solok Selatan yang mudik nanti,” urainya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close