Handphone Dengan Dua Kamera Sudah Biasa. Bagaimana Kalau Lima ?

Smartphone dengan kamera terbanyak

Buat kamu yang senang banget dengan dunia fotografi mau pun selfie mungkin sudah biasa banget dengan handphone yang menggunakan dual kamera.

Diawal-awal kemunculannya dual kamera sudah bikin heboh jagat smart phone dunia. Karena hasil yang diberikan sangat mumpuni dan mampu meningkatkan secara drastis.

Era dual kamera sudah mulai usang, sekarang para pabrikan smartphone mulai berlomba-lomba menciptakan smartphone yang punya fungsi kamera banyak sekali.

Akibat dari banyaknya fungsi tersebut mau tidak mau pabrikan harus memasang banyak kamera untuk menjalankan setiap fungsi tersebut.

Seperti Nokia 9 Pureview yang memiliki kamera hingga lima buah. Smarphone ini merupakan yang pertama di dunia memiliki kamera sebanyak itu.

Fungsi kameranya pun dibagi menjadi 2, yaitu 3 kamera dengan kapasitas 12MP f/1.8 Monochrome, dan ditambah lagi 2 kamera 12MP f/1.8 RGB. Tak lupa, ada satu lensa tambahan, yaitu lensa 3D ToF untuk membantu lensa utamanya dalam membuat foto bokeh.

Itu pun dilengkapi pula dengan kamera depan sebesar 20 MP yang bikin kalian ketagihan buat selfie sebanyak-banyaknya.

Namun sayang handphone ini belum masuk ke Indonesia, masih di jual terbatas di India dengan harga bandrol sekitar Rp. 10 juta lebih.

Komentar Sahabat

Close
%d blogger menyukai ini: