Dengan 72 Peserta, Kab. Agam Targetkan 3 Besar MTQ Nasional XL Sumbar

Padang Aro – Kafilah asal Kabupaten Agam bertekad untuk menduduki peringkat tiga besar dalam MTQN XL Tingkat Sumbar Tahun 2023 di Solok Selatan.

Menyambut kedatangan ini, Staf Ahli Novirman menyampaikan bahwa Solok Selatan akan berupaya semaksimal mungkin untuk memfasilitasi para kafilah.

“Dan jika ada kekurangan yang membuat bapak ibu kurang nyaman atau kurang berkenan, agar segera memberitahukan kepada kami untuk segera kami perbaiki dan kami evaluasi,” kata Novirman di Halaman Kantor Bupati Solok Selatan, Senin (11/12/2023).

Adapun rombongan dari Kabupaten Agam ini datang beramai-ramai untuk menyukseslkan acara tersebut dengan jumlah mencapai 145 orang dengan jumlah 72 orang peserta.

Menyandang motto Kafilah Kabupaten Agam dengan potensi yang beragam, bertekad menjadi yang terbaik dan tersukses pada MTQ ke-40 Tingkat Provinsi Sumatera Barat Tahun 2023.

Usai penyambutan ini seluruh peserta akan melalui proses registrasi peserta dan dilanjutkan dengan malam taaruf pada Senin malam.

Pembukaan MTQ Nasional XL Tingkat Provinsi Sumatera Barat Tahun 2023 akan dilaksanakan pada Selasa (12/12/2023) pukul 19.00 WIB di GOR Rimbo Tangah. *)

Komentar Sahabat

Close
%d blogger menyukai ini: