Radio Teman Sejati Menerima Penghargaan Jurnalis Sadar Wisata Teraktif

Padang Aro (radiotemansejati) – Pada malam Grand Final Uda Uni Solok Selatan 2017, Dinas Pariwisata dan Kebudayaan Solok Selatan memberikan penghargaan kepada Radio Teman Sejati sebagai Jurnalis Sadar Wisata Teraktif.

Diserahkan langsung oleh Kabid Pengembangan Pemasaran Pariwisata, Yolni Hendra. “Ini merupakan penghargaan dari Dinas Pariwisata atas publikasi tentang pariwisata Solok Selatan yang selalu dilakukan oleh Radio Teman Sejati” ujarnya.

“Hal ini memotivasi kami untuk terus berbuat yang terbaik untuk bersama-sama mewujudkan Solok Selatan yang lebih baik,” ujar Jurnalis Radio Teman Sejati, Rifo Rinaldi usai menerima pernghargaan tersebut.

Yolni mengakui pemberian penghargaan tersebut merupakan hal yang baru dilakukan oleh Dinas Pariwisata dan Kebudayaan Solok Selatan. “semoga hal ini bisa setiap tahun dilakukan oleh Dinas Pariwisata, dan menjadi contoh bagi instansi lainnya untuk memberikan penghargaan,” jelasnya.

Selain Radio Teman Sejati, Dinas Pariwisata dan Kebudayaan Solok Selatan juga memberikan penghargaan pada kategori lainnya, sebagai berikut :

  • Kategori Wartawan teraktif : Jefli
  • Kategori Fotografer teraktif : Bustanul Ilmi. 
  • Kategori Penggiat Wisata teraktif : Yulnofrins Napilus. 
  • Kategori Desain Logo Ayo ke Solok Selatan : Rifaldi Darma Putra. 
  • Kategori Promosi Media Sosial teraktif : Nofendri St.  Mudo. 
  • Kategori Video SRG terbaik tingkat Nasional (Video yg juara 1 d Bandung). : Saka Anyana Nugraha dan tim.
  • Kategori Pokdarwis teraktif : Codanger’s Batang Suliti.

“Pemberian penghargaan tersebut bagi mereka yang aktif mempromosikan pariwisata solok selatan, baik itu berupa berita, kegiatan-kegiatan pariwisata, dan aktif di media sosial. Semoga hal ini memicu untuk berbuat lebih baik lagi” tuturnya.  

Komentar Sahabat

Close
%d blogger menyukai ini: