Emang Boleh Senyaman Itu?Khafilah Dhamasraya Harapkan Solsel Jadi Contoh Tuan Rumah MTQ.

Padang Aro – Kedatangan kafilah asal Kabupaten Dharmasraya dalam rangka MTQ Nasional XL Tingkat provinsi Sumatera Barat Tahun 2023 di Solok Selatan disambut oleh Asisten III Irwanesa. Penyambutan ini juga turut didampingi oleh jajaran Kepala OPD lainnya.

Dalam kesempatan ini Irwanesa menyampaikan agar kafilah dari Dharmasyara ini dapat mengikuti rangkaian kegiatan MTQ ini dengan lancar dan sukses.

“Kami berharap Bapak Ibu betah dan nyaman selama berkompetisi di Kabupaten Solok Selatan, sehingga tidak hanya datang pada saat pelaksanaan MTQ ini saja, namun kembali mengunjungi Kabupaten Solok Selatan dilain waktu dan kesempatan,” kata Irwanesa dalam di Halaman Kantor Bupati Solok Selatan, Senin (11/12/2023).

Sejalan dengan itu, Pimpinan kafilah Dharmasraya Okto Verisman, yang juga merupakan Kepala Kantor Kemenag menyampaikan bahwa kafilah dari Dharmasraya merasa sangat nyaman. Terlebih dengan udara sejuk di Solok Selatan.

“Kami juga merasa senang dan bahagia karena pelayanan yang cukup baik, alam yang sejuk, dan makanan yang cukup enak membuat kami cukup betah untuk mengikuti perlombaan selama di Solok Selatan,” kata Okto.

Pihaknya juga berterima kasih atas fasilitas dan sambutan yang diberikan oleh Pemkab Solsel. Dirinya berharap Solok Selatan bisa menjadi contoh bagi tuan rumah dalam kesempatan berikutnya.

Usai penyambutan ini seluruh peserta akan melalui proses registrasi peserta dan dilanjutkan dengan malam taaruf pada Senin malam.

Pembukaan MTQ Nasional XL Tingkat Provinsi Sumatera Barat Tahun 2023 akan dilaksanakan pada Selasa (12/12/2023) pukul 19.00 WIB di GOR Rimbo Tangah. *)

Komentar Sahabat

Close
%d blogger menyukai ini: