Hadir Sejak H-2, Kafilah Sijunjung Takjub Dengan Keramahan Pemkab Solsel

Padang Aro – Sudah berada di Solok Selatan sejak Sabtu (9/12/2023) lalu, kafilah asal Kabupaten Sijunjung merasakan penyambutan dari Solok Selatan sangat ramah dan berakhlak baik.

Hal ini disampaikan oleh pimpinan kafilah MTQ asal kabupaten tersebut pada penyambutan yang dilaksanakan di Halaman Kantor Bupati Solok Selatan, Senin (11/12/2023).

Wakil Bupati Solok Selatan H. Yulian Efi mengucapkan selamat datang kepada rombongan di Bumi Sarantau Sasurambi Nagari Saribu Rumah Gadang.

“Sebagai tuan rumah, kami akan berupaya semaksimal mungkin untuk memfasilitasi para kafilah, semua fasilitas yang terkait dengan pelaksanaan MTQ telah kami siapkan sesuai standar dari LPTQ,” kata Yulian dalam sambutannya.

Lebih lanjut, pimpinan kafilah asal Sijunjung Jufri, yang juga merupakan Kepala Bagian Kesra menyampaikan terima kasih tak terhingga atas penyambutan kedatangannya di Solok Selatan.

“Semenjak beberapa bulan lalu kami datang untuk mengurus segala sesuatu mengenai MTQ, kami merasakan bagaimana ramahnya akhlak dan perilaku para pejabat dan teman-teman Solok Selatan yang menyambut dengan senang hati dan mengurus dengan luar biasa,” kata Jufri.

Kafilah dengan jumlah 100 orang ini akan berada di Solok Selatan selama perhelatan MTQ yang akan dilaksanakan mulai hari ini hingga 18 Desember 2023 mendatang.

Usai penyambutan ini seluruh peserta akan melalui proses registrasi peserta dan dilanjutkan dengan malam taaruf pada Senin malam.

Pembukaan MTQ Nasional XL Tingkat Provinsi Sumatera Barat Tahun 2023 akan dilaksanakan pada Selasa (12/12/2023) pukul 19.00 WIB di GOR Rimbo Tangah. *)

Komentar Sahabat

Close
%d blogger menyukai ini: