Malam Tahun Baru, Warga Solsel Kecelakaan Lalu Lintas Di Muko-muko

Kecelakaan Warga Solok Selatan di Muko-Muko

Solok Selatan – Seorang warga Solok Selatan, Hendriadi (42) menjadi korban kecelakaan lalu lintas di Desa Air Buluh, Kecamatan Ipuh, Kabupaten Muko-muko, Bengkulu, Rabu (31/12/2019). Korban dikabarkan meninggal dunia ditempat kejadian.

Berdasarkan foto Kartu Tanda Penduduk (KTP) yang beredar di halaman media sosial Kabar Mukomuko, korban adalah warga Simpang 4 Lubuk Jaya, Nagari Koto Baru, Kecamatan Sungai Pagu, Solok Selatan, Sumatera Barat.

Dikutip dari betvnews, kecelakaan maut ini melibatkan satu unit pick up dengan nopol BA 8158 VR, dari Bandung menuju Padang, yang ditumpangi dua orang dengan satu unit tronton dengan nopol BH 8581 AV bermuatan alat berat dari arah Bengkulu.

baca juga : 14 orang meninggal dunia akibat kecelakaan lalulintas di Solok Selatan

Dijelaskan oleh saksi mata, Dhevi, bahwa kejadian tersebut terjadi sekitar pukul 20.15 WIB, Rabu (31/12/19). Kejadian terjadi saat truk tronton sedang berhenti dipinggir jalan karena alat berat yang dibawanya tersangkut kabel listrik. Tiba-tiba dari bagian belakang datang pick up yang kemudian menabrak bagian belakang truk.

“Sebelumnya truk ini berhenti dipinggir jalan namun tidak semua badan truk berada di pinggir jalan, kemudian tiba-tiba datang pick up dari belakang menabrak truk tersebut,” jelas Dhevi.

Ditambahkannya satu dari dua orang yang berada dalam pick up meninggal dunia karena mengalami luka cukup parah pada bagian kepala.

“Satu orang meninggal dunia, supirnya masih selamat” tuturnya.

Sementara itu Kasat Lantas Polres Mukomuko AKP Dedi Kusnadi membenarkan kejadian ini dan untuk sementara pihaknya bersama anggota dari polsek Ipuh sedang melakukan evakuasi terhadap kendaraan dan korban di lokasi kejadian.

Komentar Sahabat

Close
%d blogger menyukai ini: